ivancad

Berbagi itu indah

Ban tubeless yang bagus untuk vario matic

ban tubeless vario

ban tubeless vario

Sering kena paku ketika mengendarai motor? Sungguh hal yang tidak menyenangkan. Apalagi bila disekitar lokasi terkena paku jauh dari penambal ban. Ya, sudah saatnya anda untuk mencoba mengganti ban motor dengan tipe tubeless.
Untuk kali pertama saya menggunakan ban tubeless merk FDR dengan ukuran 110/80 untuk honda vario cbs.. Wah, ternyata lebih enak dan nyaman. Dipakai berboncengan pun terasa lebih stabil tidak seperti waktu menggunakan ban standardnya.
Untuk referensi harga ban tubeless merk FDR berikut yang saya dapat dari hasil googling.

Size
80/80-14 | Rp. 170,000
90/80-14 | Rp. 204,000
100/80-14 | Rp. 250,000
110/80-14 | Rp. 280,500
120/70-14 | Rp. 309,500
110 /70-17 | Rp. 370.000
130/70-17 | Rp. 480.000
100/80 -18 | Rp. 395.000
120/80-18 | Rp. 498.000

About these ads

12 responses to “Ban tubeless yang bagus untuk vario matic

  1. ipank March 12, 2012 at 7:05 am

    Velg masih tetep pake yg asli om….thx infonya..

  2. chandra December 12, 2012 at 3:04 am

    lebih keren lagi pake pelk power crom + ban fdr ukuran besar mantab tuh ,pasti stabil dan ngigit ke jalan bannya jadi tarikan lebih spontan.coba aja saya pengalaman pakai ban FDR tarikan motor lebih cepat nga ngegerung dulu,ban lengket serasa pake lem ke jalan,kelemahan ban tubeles tipe sporty hanya jika dipakai dijalan yg tidak diaspal (tanah) kesannya licin dan motor suka selip apalagi di musim hijan udah deh harus ekstra hati2….. hehe

  3. inoue March 28, 2013 at 4:16 pm

    Itu difoto pake ukuran berapa gan? Jatoh bannya jadi nge “donut” engga gan?

  4. adrian April 19, 2013 at 6:34 pm

    msi gan mw numpang nnya nh
    klo untuk vario techno inject ban belakang pke ban ukuran 130/80 velg msi yg asli gmn gan

  5. Sogol June 21, 2013 at 6:58 pm

    Motor gw vario lama kale page ban yg gede tapi peek standard pasnya ukuran her apa ya brooo

  6. bimasetya August 13, 2013 at 8:52 am

    klo depan 90/90 belakang 110/80 bgm om …? tq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: