ivancad

Berbagi itu indah

>Mp3 Punk asik

>Bagi yang suka lagu2 pop barat yang di arrangement ulang dengan aliran Punk bisa Download disini 
ukuran file 51MB.
Ini daftar lagunya :

  1. Hi-Standard – Have You Ever Seen The Rain.mp3
  2. Less Than Jake – I Think I Love You.mp3
  3. Me First And The Gimme Gimmes – I Believe I Can Fly.mp3
  4. Me First And The Gimme Gimmes – Uptown Girl.mp3
  5. Me First and the Gimme Gimmes- Leaving on a Jet.mp3
  6. Muse – Can’t Take My Eyes Of You.mp3
  7. MXPX – I saw her standing there.MP3
  8. MyGayUncle – HitMeBabyOneMoreTime.mp3
  9. New Found Glory – Everything I Do I Do It For U.mp3
  10. New Found Glory – I Don’t Wanna Miss A Thing.mp3
  11. Punk Covers – A New Found Glory – My Heart Will Go On.mp3
  12. Punk Covers – Hotel California.mp3
  13. Punk Covers – Pennywise – Stand by me.mp3
  14. Punk Covers – Take Me Home Tonight.mp3
  15. Punk Covers-No Use For A Name-Turning Japanese.mp3
  16. Punk Cover-Snuff – I Will Survive.mp3
  17. Rancid – No Woman, No Cry .mp3
  18. Screeching Weasel – You Are My Sunshine.mp3
  19. Skamikazee – Last Kiss.mp3
  20. Strangers With Candy – Take On Me (A-Ha Cover).MP3

 Tapi kalo males download tinggal bawa USB ke meja “Cak Dumeh” sambil bilang.. “Berangkaaaaaattt”… hehehehehe

Leave a Reply

