ivancad

Berbagi itu indah

Tulisan Sekeping Hati

Aku tuliskan sekeping hati

yang memerah melebihi tinta ini

 

Aku titip rindu ini

lewat lolong binatang malam

jika hati rasa gundah

berteman riak ombak lautan

 

Aku tebar cinta ini

lewat embun pagi hari

jika kaki tak mampu melangkah

namun hasrat tak tertahankan

 

Aku luapkan duka ini

dengan terik matahari

kala hati menghapus perih

bahwa jemari tak kuasa meraih

 

Aku selipkan tangis ini

bersama turunya matahari

jika ku takut bertemu malam

bahwa mimpiku, mimpimu dibatas pagar berduri

 

Aku tuliskan sekeping hati

yang tergores melebihi kertas ini

 

oleh Pak Kethu

Leave a Reply

