ivancad

Berbagi itu indah

Foto Kawasaki Ninja 150 L Merah (Red)

Berikut adalah foto untuk Kawasaki Ninja 150 L keluaran tahun 2012 warna merah.

15 responses to “Foto Kawasaki Ninja 150 L Merah (Red)

  1. dumeh February 4, 2012 at 8:06 am

    Manstab…. Btw Pertamax gan

  2. andy sawunk February 15, 2012 at 6:47 pm

    Mantap tapi sayang nginden lama dah sebulan ini…..

  3. gondrong6666 March 10, 2012 at 2:13 pm

    yg warna hitam kayak apa nih,btw spesifikasi ada yg barukah..?

  4. putra super kips May 1, 2012 at 12:11 pm

    ninja l keren abis tenaganya sukses selalu ninja l jangan gentar di kritik buktikan kau yg nmer 1

    • ivan wibisana May 1, 2012 at 2:22 pm

      Makasih mas iwan. Suatu kehormatan diberi komen oleh blog yg selalu saya baca dari iwanbanaran.wordpress.com๐Ÿ™‚
      Btw ane tetep ninja’s safety riding๐Ÿ™‚ biarlah yg lain pada grasak grusuk dijalan. Toh sudah terbukti ketangguhan dan performa dari si Ninja L.๐Ÿ™‚
      Salam.

  5. arnoseven May 4, 2012 at 4:05 am

    Iaa di daerah tangsel hinden sebulan setngah..lama kbru pngen nyobain ninja l..lo top speed brpa bos?

    • ivan wibisana May 4, 2012 at 4:45 am

      Wah lama juga ya? Kebetulan waktu itu saya ambil di dealer kawasaki galur cempaka putih nggak inden bos. Baru berani nyoba sampe 160KPJ dah keburu lampu merah๐Ÿ™‚

  6. Wowon July 11, 2012 at 5:42 am

    Akurat gak sich mas speedometer ninja.. Trus aq kok sering liat motor2 ninja speedo n rpm meternya ga fungsi.. Itu knapa ya.. Mang sngaja ga di fungsikan ato emang cepat rusak ? Trims

    • ivan wibisana July 20, 2012 at 8:50 pm

      Tiap2 pabrikan sepeda motor pasti punya batasan toleransi untuk speedometer mas. Ya mungkin ada yg dicopot karena biar keliatan lebih gaul kali๐Ÿ™‚ . Jangan liat speedonya mas.. Tapi sensasi mengendarai ninja 2 tak nya itu lho..๐Ÿ™‚

  7. mas 4ri3f August 6, 2012 at 7:31 pm

    waah ninin nya sama kaya’ ninin ku… Red.. irit untuk kelas motor sport 2T.๐Ÿ™‚

  8. Aldo Similikiti November 5, 2012 at 5:26 pm

    lamaaaa gan inden Ninja L Putih 2012 lamaaa dah sebulan jg ini.
    kediri Jawa Timur.

    • ivan wibisana November 6, 2012 at 2:04 am

      Sabar sabar… Nanti juga dateng kok๐Ÿ™‚ kang mas..

      • hendra October 19, 2013 at 7:49 am

        maaf para bikers ninja …..saya baru ambil hari ini. posisi jakarta barat . bener tidak indent sebulan pasti dateng pas hari H nya. soal nya udah gg sabar nunggang kuda liar. sy pesen warna hijau. mohon pencerahan nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: